PT. KARENINDO CITRA UTAMA Merupakan Perusahaan Swasta Nasional yang berlokasi di Jakarta Timur yang dikenal sebagai PT. KCU. Kami mempunyai pengalaman  lebih dari 25 tahun Pengelolaan Ketenagakerjaan di berbagai bidang. PT. KCU telah di percaya mengelola lebih dari 3.000 karyawan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia

PT KARENINDO CITRA UTAMA atau lebih dikenal dengan PT. KCU adalah Perusahaan Swasta yang bergerak di bidang usaha jasa Pengelolaan “Tenaga Kerja” Dan   “Pemeliharaan Operasional” di bidang Minyak dan Gas Bumi, Infrastruktur dan Industrial, berdiri sejak tanggal 5 Juni 1997.

Pengalaman di bidang tersebut telah berjalan baik di offshore maupun di onshore dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dan telah mengelola lebih dari 3.000 tenaga kerja. Dengan didukung sumber daya manusia yang berpengalaman dibidangnya, akan mampu memenuhi harapan serta kepuasan pelanggan.

Sejalan dengan Visi & Misi perusahaan, PT. KCU terus meningkatkan profesionalisme kerja melalui sistem manajemen yang berdaya saing tinggi dengan kemajuan usaha dan didukung dengan mitra kerja serta fasilitas yang memadai.

Izinkan kami untuk memperkenalkan secara singkat perusahaan kami.

Boedi Chahyono
KOMISARIS

Budi Mulyono
DIREKSI